Monday, 28 September, 2020

Cara Mengetahui Pencuri Konten Artikel Blog


Cara Mengetahui Pencuri Konten Artikel Blog

Cara Mengetahui Pencuri Konten  – Bicara masalah pencuri artikel di era sekarang, memang terbilang sangat miris bahkan tidak sedikit yang merasakan kerugian dari hal tersebut. Mereka dengan leluasanya mencuri konten kita dengan bahasan yang sama, dan mungkin hasilnya akan berbeda dari kita atau bahkan bisa melampaui kita di aspek pengunjungnya. Jadi, bagaimana untuk bisa mengetahui siapa yang mencuri konten artikel kita?

Ada beberapa step yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui siapa yang mencuri konten artikel Anda. Yang pertama ada mencari dengan menggunakan judul yang lengkap di google pencarian. Karena google adalah penyedia website berbagai jenis, maka biasanya dengan hal tersebut kita akan disuguhkan berbagai website yang mengulas hal demikian.

Buka satu per satu alamat blog yang ada di sana. Biasanya tidak membutuhkan waktu yang lama, Anda bisa menemukan siapa yang mencuri konten blog Anda. Mereka akan sangat persis jika dilihat dari pemilihan kata, gaya bahasa, dan yang lebih detail adalah tata letak dari foto yang mereka ambil dari konten Anda.

Yang selanjutnya adalah menggunakan salah satu kalimat pada artikel blog Anda di google pencaian. Ya, Anda tinggal mengopy salah satu kalimat pada konten artikel Anda, lalu di pastekan ke kolom pencarian google search. Biasanya selang beberapa waktu Anda akan disuguhkan beberapa website yang menggunakan kalimat yang demikian.

Seperti biasanya, buka satu per satu blog mereka, dan nantinya, Anda akan mengetahui siapa yang sudah mencuri konten artikel Anda. Cara yang lainnya adalah menggunakan cara “intitle”. Maksudnya Adalah, Anda nantinya memakai judul yang mungkin hampir sama kaitannya dengan judul di blog Anda. Anda bisa memilihnya secara random, tapi dengan catatan ada kaitannya dengan judul konten Anda.

JIka sudah, biasanya akan muncul beberapa blog yang berkaitan dengan nama judul “intitle” yang Anda cari di google search. Amati satu per satu mulai dari penggunaan gaya bahasa, tata letak dari perkata ataupun perkalimatnya, dan lainnya. Jika sama, berarti itu adalah orang yang mencuri konten artikel Anda. Sekian ulasan kali ini. Terimakasih.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense

0 comments on “Cara Mengetahui Pencuri Konten Artikel Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *