Monday, 28 September, 2020

Jenis-Jenis Pinjaman Pada Bank Bni


Jenis-Jenis Pinjaman Pada Bank Bni – Bank merupakan lembaga yang bertugas untuk mengumpulkan uang nasabah dan menyalurkannya dalam bentuk kredit. Salah satu bank milih pemerintah Indonesia yaitu BNI. Sebagai salah satu dari bank pemerintah, BNI mempunyai beberapa jenis pinjaman.

Setiap tahunnya, pinjaman dari BNI banyak dimintai orang banyak orang. Pasalnya, jenis-jenis program yang ada memang menarik.

Berikut adalah penjelasan lebih lanjut mengenai jenis-jenis pinjaman bank BNI:

  1. BNI Griya

BNI griya merupakan jenis pinjaman dari bank BNI yang bisa digunakan untuk pembiayaan konsumtif, seperti pembelian rumah, renovasi rumah, pembelian properti, dan lain sebagainya. Pinjaman ini memiliki kredit maksimum hingga 5 miliar dengan jangka waktu hingga 20 tahun. Anda juga bisa bebas memilih lokasi rumah.

  1. BNI Griya Multiguna

BNI griya multiguna merupakan jenis pinjaman dari bank BNI ang digunakan untuk tujuan konsumtif. Pinjaman ini memerlukan jaminan atas naman pemohon atau pasangannya yang bisa berupa rumah, ruko, atau pun apartemen. Pinjaman ini maksimum kreditnya 2,5 miliardengan jangka waktu hingga 10 tahun.

  1. BNI Fleksi

BNI Fleksi merupakan KTA atau kredit tanpa agunan dari bank BNI yang ditujukan untuk nasabah yang berprofesi sebagai pegawai aktif dengan penghasilan yang tetap. Pinjaman ini tidak memerlukan jaminan apa pun. Peminjam hanya perlu melampirkan berbagai dokumen yang diperlukan.

  1. BNI Instant

BNI instant merupakan pinjaman dari bank BNI yang membutuhkan jaminan simpanan berupa deposito, giro, atau tabungan dari bank BNI atau yang dijamin oleh ORI yang dibeli nasabah di bank BNI atau bank lain, atau bahkan di eprusahaan sekuritas. Ada beberapa jenis BNI instant, yaitu menggunakan rupiah, USD, atau dengan jaminan ORI.

  1. BNI Fleksi Pensiun

BNI fleksi pensiun merupakan pinjaman dari bank BNI untuk calon pensiun serta pensiunan yang memiliki penghasilan tetap. Pinjaman ini memiliki keunggulan berupa suku bunga yang cukup ringan serta bebas dari persyaratan berupa medical check up. Peminjam juga hanya perlu memenuhi berbagai dokumen yang diperlukan.

Demikian penjelasan mengenai jenis-jenis pinjaman pada bank BNI. Semoga bisa bermanfaat.

Baca Juga : Cara Mengetahui Pencuri Konten Artikel Blog

0 comments on “Jenis-Jenis Pinjaman Pada Bank Bni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *